Promo Potongan Angsuran 2 bulan khusus BeAT Series !!!

Diposkan oleh

Murnisubajamas.id – Kabar gembira datang dari dealer Honda Murni Subaja Mas yang memberikan promo bagi para pelanggan setianya, promo yang berlangsung mulai dari 15 juni sampe dengan 31 juni 2021 berlaku khusus warga wilayah bekasi dan sekitarnya.

Honda murni subaja mas mberikan potongan angsuran 2x khusus yang 35 menjadi 33 bulan, cicilan 29 menjadi 28 bulan. Promo berlaku Honda All New BeAT Series dan Honda BeAT street. Selain potongan angsuran konsumen juga mendapatkan potongan uang muka jadi DP real yang dibayarkan lebih terjangkau.

Uang muka yang di tawarkan mulai dari Rp 2.600.000 untuk BeAT CBS dan Rp 2.700.000 untuk tipe BeAT lainnya. Honda murni bekerja sama dengan lising-lising pembiayaan ternama dan handal dibidangnya, yakni FIF, Adira, MUF, OTO dan Wom. Simak tabel dibawah ini:

[table id=6 /]

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

All New Honda BeAT hadir sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti dan menjadi tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.000.000,-(On The Road Bekasi). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Bekasi).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.725.000,- (On The Road Bekasi).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.650.000,- (On The Road Bekasi)….(MSM PR)

Tinggalkan komentar